Body Care Scarlett Whitening, Produk Perawatan Tubuh Agar Selalu Wangi dan Hepi!

Tidak ada komentar
Scarlett Whitening Body Care


Halo, Teman Farida!


Apa sih hal-hal seru yang kalian lakukan saat di rumah aja? Ada banyak hal seru yang bisa dilakukan saat di rumah saja. Dan ternyata saat di rumah aja tuh kita tetap bisa melakukan apa yang kita inginkan. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya lakukan saat di rumah saja yaitu sebagai berikut,

1. Menanam Bunga

Dari sejak saya masih sekolah dasar hingga saat ini saya suka menanam bunga. Selain itu, seringkali kakak saya juga menanam bunga. Akan tetapi saya hanya suka menanam bunga tapi tidak telaten merawatnya.

2. Belajar Memotret

Karena ada lumayan banyak berbagai jenis bunga yang ditanam oleh kakak saya maka saya pun akhirnya belajar memotret bunga-bunga tersebut hanya dengan kamera handphone saja. Dengan belajar memotret maka saya menjadi lebih hepi.

3. Belajar Memasak

Sebenarnya sudah sejak lama saya belajar memasak akan tetapi memang saya harus selalu belajar memasak. Rasanya menyenangkan sekali saat mencoba resep masakan terbaru yang belum pernah saya masak sebelumnya.

4. Menonton Film dan Drama Series

Biasanya kalau ingin menonton film memang lebih asik di bioskop. Tapi hingga saat ini saya lebih memilih menonton film di rumah saja melalui televisi. Saya pun juga menonton drama Korea dengan genre komedi romantis agar saya bisa tertawa dan terhibur.

5. Perawatan Tubuh dengan Body Care Scarlett Whitening

Saat terlalu banyak waktu di rumah saja ini bukan berarti saya malas melakukan perawatan tubuh. Melakukan perawatan tubuh di rumah saja membuat saya hepi dan wangi karena saya menggunakan produk body care Scarlett Whitening.

Berkenalan dengan Scarlett Whitening

Scarlett Whitening sudah akrab bagi banyak orang termasuk bagi tetangga dan teman saya. Awal mula saya mengenal Scarlett Whitening saat teman saya menceritakan pengalamannya menggunakan body scrub dan body lotion yang wanginya awet dan bisa membuat kulit lebih lembut.

Kemudian saya pun akhirnya penasaran dan membeli Scarlett Whitening body scrub Pomegrante di official shop Scarlett Whitening yang ada di Shopee. Dan saya langsung suka dengan Scarlett Whitening body scrub Pomegrante tersebut. Hingga saya pun ingin mencoba produk Scarlett Whitening body care yang lainnya.

Pengalaman Seru Bersama Scarlett Whitening

Seperti yang sudah kita tahu, Scarlett Whitening ini adalah brand kecantikan dengan berbagai macam produk seperti produk body scrub, shower scrub, dan body lotion. Dan berikut ini adalah rangkaian produk Scarlett Whitening body care yang saya pakai yaitu,

1. Body Scrub Romansa

Body scrub Scarlett Whitening ada dua yaitu Romansa dan Pomegrante. Saya suka keduanya. Akan tetapi kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya bersama body scrub Romansa by Scarlett Whitening. Body scrub Romansa ini packagingnya berbentuk jar warna putih dengan gambar bunga-bunga warna merah muda yang indah. Packaginya juga ditutup dengan alumunium foil agar body scrub aman dan tidak tumpah.

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Body scrub Romansa ini tekstur buliran scrubnya halus dan lembut sehingga tidak sakit dan tidak perih saat diaplikasikan ke kulit. Dan cara pakainya juga mudah sekali. Pertama kulit kita harus dalam keadaan kering dulu. Lalu ambil scrub secukupnya dan langsung saja aplikasikan ke kulit. Kemudian diamkan selama 2 – 3 menit. Gosok scrub secara perlahan kemudian bilas dengan air bersih.

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa


Saya paling suka memakai body scrub ini pada bagian tangan dan kaki. Saya pun memakai body scrub ini dua kali dalam seminggu. Sehingga lumayan awet pemakaian. Saya suka dengan body scrub ini karena tidak sakit saat diaplikasikan ke kulit. Dan setelah memakai body scrub ini kulit saya jadi lembut dan wangi.

2. Shower Scrub Pomegrante


Scarlett Whiteng Shower Scrub Pomegrante


Mandi dengan sabun yang wangi ternyata bisa membuat saya hepi. Iya, itu benar adanya setelah saya memakai Scarlett Whitening shower scrub Pomegrante karena sabun ini wangi dan jadi semangat untuk selalu mandi tepat waktu.


Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante


Shower scrub Pomegrante dikemas dalam botol plastik bening tutup flip top dengan isi 300ML. Karena dikemas dalam botol plastik bening maka kita akan dengan mudah mengetahui jika sabun ini sudah hampir habis. Shower scrub Pomegrante ini warnanya ungu muda dan teksturnya cair agak kental. Shower scrub ini dilengkapi juga dengan buliran scrub warna merah dan biru yang bisa membersihkan tubuh dari kuman dan kotoran.


Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante


Cara pakai shower scrub Pomegrante ini juga mudah sekali seperti memakai sabun mandi biasanya gitu. Kalau saya langsung saja saya pakai sabun ini setelah badan saya basah semua. Setelah saya usap kemudian saya bilas dengan air bersih. Untuk satu botol 300ML ini maka bisa saya gunakan untuk mandi selama satu bulan lebih. Saya suka banget dong dengan shower scrub ini karena aroma wanginya itu lembut dan manis gitu.

3. Body Lotion Freshy

Selama beberapa bulan belakangan ini saya itu malas gitu pakai body lotion. Tapi saya jadi rajin pakai body lotion setiap hari setelah pakai body lotion Freshy isi 300ML ini. Body lotion Freshy dikemas dalam botol plastik berbentuk pump dengan tutup lock-unlock jadi nggak gampang bocor dan tumpah gitu. Ada keterangan close open gitu jadi kita bisa buka atau tutup lotion ini sesuka hati. Karena packaging body lotionnya aman maka bisa dibawa kemana-mana dong ya tentunya.


Scarlett Whitening Body Lotion Freshy


Warna dari body lotion Freshy ini berwarna kuning agak putih. Teksturnya cair agak kental. Mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Aroma wangi body lotin Freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne.


Scarlett Whitening Body Lotion Freshy



Cara pakainya yaitu cukup oleskan lotion ini ke kulit tubuh sampai merata dan meresap. Kalau saya paling suka pakai body lotion ini saat pagi hari setelah mandi. Saya suka dengan body lotion Freshy ini karena wanginya itu awet banget walaupun terkena air atau sudah berjam-jam lamanya. Jadi saya pun tidak memakai parfum setelah memakai body lotion Freshy ini.

Itulah tiga produk body care Scarlett Whitening yang saya pakai saat ini mulai dari body scrub Romansa, shower scrub Pomegrante, dan body lotion Freshy. Semua produk body care Scarlett Whitening yang saya pakai ini mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Selain itu, produk body care Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPOM. Dan produk body care Scarlett Whitening ini tidak diujikan pada hewan (No Tested on Animals).

Saya suka dengan produk body care Scarlett Whitening karena keterangan produk lengkap. Mulai dari cara pemakaian produk, tanggal kadaluarsa produk, deskripsi produk, isi produk, dan keterangan yang lainnya. Dan semua produk body care Scarlett Whitening ini adalah produk halal karena sudah ada label halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) pada kemasan produk. Setiap produk body care Scarlett Whitening memiliki stiker hologram dengan serial number pada kemasan produk sebagai tanda produk Scarlett Whitening asli.

Dan pengalaman saya setelah memakai tiga produk body care Scarlett Whitening secara rutin selama kurang lebih dua minggu maka kulit saya terasa lembut, halus, wangi dan terlihat lebih cerah. Bahagia sekali ketika saya memakai produk body care Scarlett Whitening yang memiliki banyak manfaat untuk kulit.


Setiap satu produk body care Scarlett Whitening ini harganya Rp.75.000. dan ada juga paket hemat yang berisi 5 produk body care Scarlett Whitening harganya Rp.300.000. saja dengan box eksklusif dan free gift. Kalian bisa beli produk body care Scarlett Whitening melalui Official Shop Scarlett Whitening di Shopee (@scarlettofficialshop) dan tentunya gratis ongkir dong ya. Selain gratis ongkir, ternyata beli produk body care Scarlett Whitening di Shopee Official Shop Scarlett Whitening dibungkus dengan bubble wrap sehingga aman sampai tujuan.

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩