Nonton Film 212 The Power of Love di Cinepolis Java Mall Semarang, Indahnya Perbedaan Dalam Perdamaian

Tidak ada komentar
Film 212 The Power of Love


Halo, Teman Farida!

Pada hari Jum'at, tepatnya tanggal 18 Mei 2018. Saya berkesempatan mengikuti nobar film 212 The Power of Love bersama rekan blogger Gandjel Rel Semarang di Cinemaxx Java Super Mall Semarang. Biasanya kalau mau menonton film pastinya saya harus menonton trailer filmnya terlebih dahulu. Tapi kali ini berbeda karena saya sama sekali tidak menonton trailer filmnya terlebih dahulu sebelum menonton filmnya. Kenapa demikian? Biar saya makin penasaran dong tentunya dengan film yang akan saya tonton.

Nonton Film Terbang Menembus Langit di Cinepolis Java Mall Semarang, Bonus Ketemu Produser Film Secara Langsung

Tidak ada komentar
Film Terbang Menembus Langit


Halo, Teman Farida!

Minggu, 08/04/2018. Saya dan beberapa anggota GandjelRel (Komunitas Blogger Khusus Perempuan Kota Semarang) mengikuti acara seru yaitu Meet & Greet Plus Nonton Bareng Film Terbang tepatnya di Java Mall Semarang.

Lunpia Cik Me Me, Ikon Kuliner Khas Kota Semarang yang Istimewa

Tidak ada komentar
Lunpia Cik Me Me



Halo, Teman Farida!

Siapa nih yang suka jalan-jalan ke Semarang? Saya nih suka jalan-jalan ke Semarang. Nah, salah satu kuliner khas Semarang yang wajib dicoba adalah Lunpia. Lalu, apa sih itu Lunpia?

Garnier Micellar Cleansing Water for Sensitive Skin, Apakah Benar Pembersih Wajah Dalam Sekali Usap?

Tidak ada komentar
Garnier Micellar Water


Halo, Teman Farida!

Sudah sejak tahun 2015 kala itu, saya mulai sering memakai make up untuk bekerja atau pun untuk menghadiri suatu acara. Saya suka memakai make up karena membuat saya terlihat berbeda dan terlihat lebih ceria.

Body Care Scarlett Whitening, Produk Perawatan Tubuh Agar Selalu Wangi dan Hepi!

Tidak ada komentar
Scarlett Whitening Body Care


Halo, Teman Farida!


Apa sih hal-hal seru yang kalian lakukan saat di rumah aja? Ada banyak hal seru yang bisa dilakukan saat di rumah saja. Dan ternyata saat di rumah aja tuh kita tetap bisa melakukan apa yang kita inginkan. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya lakukan saat di rumah saja yaitu sebagai berikut,