Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash, Langkah Awal untuk Lebih Percaya Diri!

Tidak ada komentar
Vitalis Body Wash


Halo, Teman Farida!

Sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar hingga sekolah menengah pertama, saya selalu percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Namun hal itu berubah ketika saya duduk di bangku sekolah menengah kejuruan.

Kenapa saya menjadi penakut, pendiam, dan sering terlihat murung? Hal tersebut dikarenakan saya tidak diterima di sekolah menengah kejuruan idaman saya hingga akhirnya saya belajar ikhlas dan mendaftar di sekolah menengah kejuruan swasta yang ada di Kota Kendal.

Walaupun begitu tapi ternyata masih saja saya merasa kesusahan untuk bisa percaya diri seperti dulu lagi dikarenakan saya tidak bisa mewujudkan impian saya untuk bisa bersekolah di sekolah menengah kejuruan idaman.

Perlahan tapi pasti saya belajar untuk lebih memahami diri sendiri dan belajar untuk lebih percaya diri lagi. Hal tersebut ternyata membuat saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan belajar untuk lebih percaya diri lagi.

Setelah saya lulus dan bekerja di pabrik maka saya pun mulai berlatih untuk bisa percaya diri dengan kemampuan saya agar saya bisa mendapatkan gaji dan bisa menjadi karyawan yang bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan benar.

Ketika saat ini saya menjadi seorang freelancer, maka saya pun juga harus tetap belajar dan berlatih agar bisa lebih percaya diri karena saya sering gugup saat bertemu dengan orang baru yang belum saya kenal. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya lakukan agar saya lebih percaya diri yaitu,

1. Tetap Semangat Belajar dan Bekerja dengan Sepenuh Hati

Walaupun sudah tidak bersekolah maka saya pun harus tetap belajar. Maka dari itu, saya sering membaca buku, artikel, novel, dan majalah agar saya bisa mendapatkan ilmu sekaligus mendapatkan informasi terbaru agar saya bisa update informasi terbaru sehingga hal tersebut bisa membuat saya lebih percaya diri karena mengetahui informasi terbaru.

Menjadi seorang freelancer seringkali bertemu dengan orang baru. Hal tersebut membuat saya gugup pada awalnya. Namun saya tetap berusaha agar saya tidak gugup lagi. Maka dari itu, jika saya bertemu dengan orang baru maka menjadi tantangan tersendiri bagi saya agar saya tidak gugup lagi.

2. Bergabung dengan Komunitas

Bergabung dengan komunitas adalah salah satu langkah tepat agar bisa lebih percaya diri. Melalui komunitas maka saya bisa belajar banyak hal seputar hal-hal yang tentu saja bermanfaat bagi saya. Bergabung dengan komunitas juga membuat saya bisa berkenalan dengan orang-orang baru sehingga hal tersebut membuat saya belajar untuk tidak gugup lagi. Saya pun merasa bahagia karena akhirnya bisa bergabung dengan Komunitas Blogger Gandjel Rel Semarang dan Komunitas Blogger Kendal.

3. Mengikuti Workshop dan Seminar

Mengikuti workshop dan seminar bisa membuat saya belajar tentang suatu hal yang belum pernah saya ketahui sebelumnya. Dan saya pun belajar untuk tidak gugup lagi dan bisa berkomunikasi kepada orang lain dengan lebih baik lagi.

4. Melatih Kemampuan Diri

Agar saya lebih percaya diri maka saya pun memberanikan diri untuk tetap bisa melatih kemampuan diri saya sendiri. Maka dari itu untuk melatih kemampuan saya maka saya pun akhirnya mengikuti lomba blog yang diadakan oleh Kampung Ragam Warna Kaliwungu.

5. Mandi Dua Kali Sehari dengan Vitalis Body Wash

Mandi dua kali sehari merupakan langkah awal untuk bisa lebih percaya diri karena jika tidak mandi maka akan membuat badan jadi berbau tidak sedap. Mandi pun juga bisa membuat kulit lebih sehat dan bersih. Mandi juga bisa membuat kita lebih segar dan ceria.

Mandi dua kali sehari yaitu saat pagi hari dan sore hari adalah hal yang penting. Maka dari itu saat mandi maka gunakanlah sabun mandi yang memiliki banyak manfaat untuk kulit dan tentu saja sabun mandi yang wangi.

Karena lumayan sering berbelanja di minimarket maka saya pun tahu informasi terkini seputar sabun mandi yang harganya terjangkau dan memiliki banyak keunggulan. Dari situlah akhirnya saya bisa berkenalan dengan Vitalis Body Wash.

#VitalisBodyWash adalah produk #SabunKecantikan dari Vitalis yang bisa digunakan untuk mandi. Jika sebelumnya kita mengenal Vitalis terkenal dengan produk parfumnya yang wangi dan beragam maka kini Vitalis memiliki produk terbaru yaitu Vitalis Body Wash.


Vitalis Body Wash


Vitalis Body Wash ini memiliki tiga varian aroma yang tentu saja wangi. Tiga varian aroma tersebut yaitu soft beauty dengan botol kemasan warna ungu, fresh dazzle dengan botol kemasan warna hijau dan white glow dengan botol kemasan warna merah muda. Semua kemasan botol Vitalis Body Wash ini terkesan cantik dan #Glamor, berikut ini adalah sedikit hal yang wajib kalian ketahui tentang tiga varian Vitalis Body Wash yaitu,

1. Soft Beauty

Varian aroma soft beauty dari Vitalis body wash dengan ciri khas botol kemasan berwarna ungu ini dilengkapi dengan ekstrak buah alpukat dan vitamin E yang bisa membantu menjaga kelembaban dan merawat kulit agar kulit terasa lembut dan ternutrisi.

2. Fresh Dazzle

Varian aroma soft beauty dari Vitalis body wash dengan ciri khas botol kemasan berwarna hijau ini dilengkapi dengan ekstrak jeruk Yuzu dan teh hijau yang membantu melembabkan kulit sekaligus bisa menyegarkan sehingga wanginya bisa membuat suasana semakin ceria dan bahagia.

3. White Glow

Varian aroma soft beauty dari Vitalis body wash dengan ciri khas botol kemasan berwarna merah muda ini dilengkapi dengan ekstrak Licorice dan susu yang bisa membantu menjaga kelembaban kulit dan membantu merawat kulit agar lebih cerah.

Pengalaman #MandiParfum dengan Vitalis Body Wash

Rasanya bahagia sekali ketika menemukan sabun mandi berbentuk cair yaitu Vitalis Body Wash yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Saya paling suka dengan Vitalis Body Wash White Glow yang memiliki ciri khas botol kemasan berwarna merah muda.

Vitalis Body Wash


Cara menggunakan Vitalis Body Wash ini juga sangat mudah sekali yaitu kita tinggal menuangkan Vitalis Body Wash ke shower puff lalu tambahkan sedikit air. Kemudian remas-remas agar busanya semakin melimpah. Kemudian busakan shower puff tersebut ke seluruh tubuh. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih.

Setelah menggunakan Vitalis Body Wash White Glow ini maka kulit saya menjadi bersih dan tentu saja wangi. Kulit saya yang biasanya selalu saja kering kini perlahan tapi pasti kulit saya menjadi lembab.

Yang saya suka dari Vitalis Body Wash ini karena memiliki tekstur yang cair dan lembut. Kemasan dari Vitalis Body Wash juga menarik dan segala informasi mengenai produk Vitalis tertera pada kemasannya.

Vitalis Body Wash ini juga merupakan produk Halal karena sudah mendapat label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang tertera pada kemasan produk di bagian belakang. Vitalis Body Wash ini bisa dibeli di minimarket terdekat dan juga toko online ternama di Indonesia (Shopee dan Blibli). Untuk harga Vitalis Body Wash ini juga sangat terjangkau yaitu Rp.10.000. untuk Vitalis Body Wash kemasan botol dengan isi 200 ml. Dan untuk Vitalis Body Wash refill isi 450 ml dibanderol dengan harga Rp.27.500.

Itulah beberapa hal yang saya lakukan agar saya lebih percaya diri. Dan saya merasa bahagia karena bisa mengawali hari dengan #MandiKeharuman bersama Vitalis Body Wash agar saya lebih percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Lalu, bagaimana dengan kalian sobat?

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩