Glasskin Drink MS GLOW Beauty, Minuman Collagen Rasa Buah Pear untuk Merawat Kesehatan Tubuh dari Ujung Kaki Sampai Ujung Kepala

19 komentar
Glasskin Drink MS GLOW Beauty


Halo, Teman Farida!

Apa yang kalian fikirkan saat mendengar MS GLOW Beauty? Kalau saya akan langsung teringat dengan skincare MS GLOW Beauty. Awal mula saya mengenal brand MS GLOW Beauty yaitu saat sepupu saya dan teman dekat saya memakai skincare set MS GLOW Beauty yang terdiri dari facial wash, toner, day cream, dan night cream.

Semenjak saat itu saya jadi penasaran dengan skincare MS GLOW Beauty hingga akhirnya saya beli MS GLOW Beauty facial wash dan saya suka karena sabun wajahnya mudah digunakan dan berbentuk busa foam gitu jadi unik sih menurut saya.

Tidak hanya skincare saja, MS GLOW Beauty juga punya banyak produk lain seperti Glasskin Drink. Lalu, apa sih itu Glasskin Drink MS GLOW Beauty? Dan apakah kalian sudah tahu apa itu produk Glasskin Drink MS GLOW Beauty?


Glasskin Drink MS GLOW Beauty



Glasskin Drink MS GLOW Beauty ini collagen drink minuman tinggi antioksidan yang punya 3 in 1 manfaat yaitu meredakan jerawat, mencerahkan kulit, hingga memperkuat rambut dan kuku. Glasskin Drink MS GLOW Beauty adalah produk minuman serbuk yang diperkaya dengan Salmon DNA, Collagen, L-Glutathione, Biotin, Zinc, dan Hyaluronic Acid.

Inilah 5 Kandungan Glasskin Drink MS GLOW Beauty untuk Kesehatan Tubuh

1. Salmon DNA

Glasskin Drink MS GLOW Beauty diperkaya dengan Salmon DNA. Lalu, apa sih itu Salmon DNA? Menurut informasi yang saya dapatkan dari website umsu.ac.id, Salmon DNA yaitu DNA (Deoxyribonucleic Acid) yang ada pada ikan salmon memiliki manfaat untuk membantu mengatasi penuaan dini dan meningkatkan kesehatan kulit. Tidak hanya itu saja, manfaat lainnya dari Salmon DNA yaitu melembabkan kulit, membantu mencerahkan kulit, membantu mengurangi keriput, membantu mengurangi garis halus pada wajah, dan membantu mengurangi bekas luka.

2. Collagen

Glasskin Drink MS GLOW Beauty diperkaya dengan Collagen. Lalu, apa itu Collagen? Menurut informasi yang saya dapatkan dari siloamhospitals.com, Collagen adalah jenis protein alami yang bermanfaat untuk kesehatan kulit seperti menghaluskan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan meningkatkan produksi collagen alami pada kulit.

3. L-Glutathione

Glasskin Drink MS GLOW Beauty diperkaya dengan L-Glutathione. Lalu, apa itu L-Glutathione? Menurut informasi yang saya dapatkan dari alodokter.com, L-Glutathione adalah antioksidan yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas. Manfaat lain dari L-Glutathione yaitu mendetox racun dalam tubuh melalui urin dan membantu mencerahkan kulit tubuh.

4. Hyaluronic Acid

Glasskin Drink MS GLOW Beauty ini diperkaya dengan Hyaluronic Acid. Lalu, apa itu Hyaluronic Acid? Menurut informasi yang saya dapatkan dari website siloamhospitals.com, Hyaluronic Acid adalah senyawa alami yang bisa membantu melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan mengurangi garis-garis halus pada kulit.

5. Biotin

Glasskin Drink MS GLOW Beauty ini diperkaya dengan Biotin. Lalu, apa itu Biotin? Biotin dikenal juga sebagai Vitamin B7 atau Vitamin H. Apa saja nih manfaat Biotin untuk tubuh? Manfaat Biotin yaitu membantu dalam metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein untuk menghasilkan energi. Manfaat lainnya memperkuat rambut dan kuku yaitu mengurangi kerontokan rambut dan kerapuhan kuku saat dikombinasikan dengan Collagen, mengingkatkan elastisitas kulit, menjaga kelembapan kulit, serta menjaga kesehatan kulit.

Beberapa waktu yang lalu, saya melihat Glasskin Drink MS GLOW Beauty tuh stoknya kosong di beberapa marketplace dan ternyata memang benar stoknya kosong karena sudah sold out. Dan kemudian ada informasi terbaru yang saya lihat yaitu Glasskin Drink MS GLOW Beauty ini relaunching dengan new improved formula with Stevia yaitu pemanis alami. Dan akhirnya Glasskin Drink MS GLOW Beauty dirilis lagi setelah sekian lama dengan stok yang banyak dan tentunya kini hadir dengan formula yang semakin bagus lagi.

Komposisi Glasskin Drink MS GLOW Beauty


Glasskin Drink MS GLOW Beauty


Kolagen Ikan (33,4%), Serat Larut dari Jagung (33,4%), Buah Pir Bubuk (17,2626%), L-Glutation (2,13%), Antioksidan Asam Askorbat (2%), Apel Bubuk, Anggur Bubuk, Kalsium dari Ekstrak Ganggang Laut, L-Arginin, Teh Putih (1,33%), Salmon Bubuk (1%), Serat Oat (1%), Minyak Ikan Mengandung Antioksidan (Tokoferol, Askorbil Palmitat, Natrium Askorbat) yaitu 0,5%, Premiks Vitamin dan Mineral, Pengatur Keasaman (Asam Malat dan Asam Sitrat), Ekstrak Lidah Buaya, Pemanis Alami Glikosida Steviol, Asam Folat (0,007%), dan Biotin (0,0004%).

Glasskin Drink MS GLOW Beauty ini menggunakan pemanis alami Stevia yang rendah kalori jadi bisa dikonsumsi untuk yang memiliki riwayat gula darah tinggi. Glasskin Drink MS GLOW Beauty bisa juga dikonsumsi ibu hamil dan ibu menyusui. Glasskin Drink MS GLOW Beauty ini bisa dikonsumsi untuk yang memiliki riwayat maag dan asam lambung.


Glasskin Drink MS GLOW Beauty


Glasskin Drink MS GLOW Beauty ini merupakan produk halal karena sudah ada logo HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) pada kemasan produk. Glasskin Drink MS GLOW Beauty sudah terdaftar BPOM dengan nomor BPOM RI MD 867013311071, bersertifikat ISO dan HACCP. Dan yang wajib kalian tahu adalah Glasskin Drink MS GLOW Beauty adalah produk lokal jadi bisa bikin kita bangga karena Glasskin Drink MS GLOW Beauty punya banyak keunggulan.

Glasskin Drink MS GLOW Beauty


Cara Konsumsi Glasskin Drink MS GLOW Beauty

1. Tuang 1 sachet Glasskin Drink MS GLOW Beauty ke dalam gelas

2. Tuangkan 100ML air putih matang dan aduk sampai merata

3. Glasskin Drink MS Glow siap dikonsumsi

4. Cukup minum Glasskin Drink 1 sachet per hari di pagi hari

Pengalaman 7 Hari Bersama Glasskin Drink MS GLOW Beauty

Jujurly, saya langsung suka kemasan box Glasskin Drink MS GLOW Beauty karena kemasannya didominasi warna biru karena saya suka warna biru. Saya tuh suka kemasan Glasskin Drink MS GLOW Beauty karena satu box berisi 15 sachet dengan isi 15 gram per sachet jadi saya bisa langsung membuatnya tanpa harus takar dulu dengan sendok takar. Karena yang sering saya lihat tuh collagen drink kemasannya gede dan harus menggunakan sendok takar. Jadi, menurut pendapat saya Glasskin Drink ini praktis sih.

Tekstur dari Glasskin Drink MS GLOW Beauty ini berbentuk serbuk halus berwarna putih yang mudah dilarutkan ke air putih matang dan setelah dilarutkan ke air putih matang tuh warnanya berubah jadi agak kekuningan. Aromanya wangi manis segar jadi saya suka aroma Glasskin Drink MS GLOW Beauty. Karena banyak orang yang beranggapan kalau collagen drink aromanya amis karena memiliki kandungan ikan salmon.

Gimana pertama kali nyobain Glasskin Drink MS GLOW Beauty? Aromanya wangi manis segar dan ternyata rasanya manis, segar, asem gitu deh. Manisnya tidak terlalu kuat dan lebih dominan segar dan asem sih menurut saya. Dan nggak amis sama sekali tentu saja. Selain itu, rasanya semakin seger jika ditambahkan es batu sih menurut saya.

Glasskin Drink MS GLOW Beauty


Lalu, apa saja nih yang dirasakan setelah mengkonsumsi Glasskin Drink MS GLOW Beauty? Tujuh hari yang saya rasakan setelah rutin mengkonsumsi Glasskin Drink MS GLOW Beauty yaitu kulit wajah terlihat lembab dan lebih cerah, kulit area tangan dan kaki yang kering jadi lembab, bibir yang kering dan pecah-pecah perlahan membaik, dan rambut saya yang rontok parah kini rontoknya perlahan berkurang. Jadi, Glasskin Drink MS GLOW Beauty ini cocok untuk yang punya masalah kulit kusam dan rambut + kuku yang rapuh.

Rambut Rontok


Manfaat Glasskin Drink MS GLOW Beauty untuk Kesehatan Tubuh dari Ujung Kaki ke Ujung Kepala

  • Mencerahkan Kulit
  • Meredakan Jerawat
  • Memperkuat Rambut dan Kuku
  • Melembapkan Kulit
  • Meningkatkan Elastisitas Kulit
  • Mencegah Penuaan Dini

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal maka bisa mengkonsumsi Glasskin Drink MS GLOW Beauty secara rutin dan diimbangi dengan pemakaian skincare yang cocok untuk kulit dan menerapkan pola hidup sehat mulai dari makan makanan yang sehat dan bergizi, olahraga, dan istirahat yang cukup.

Lalu, berapa sih harga satu box Glasskin Drink MS GLOW Beauty? Harga satu box Glasskin Drink MS GLOW Beauty yaitu Rp.250.000./box dan berikut ini adalah tempat pembelian resmi Glasskin Drink MS GLOW Beauty sebagai berikut,




Oh iya, nih, lebih baik beli Glasskin Drink MS GLOW Beauty pas lagi promo deh karena harganya akan lebih murah dan terjangkau. Yuk, ramaikan gerakan minum skincare bareng Glasskin Drink MS GLOW Beauty supaya glowing sebadan!


Glasskin Drink MS GLOW Beauty


Untuk dapat informasi terbaru dari Glasskin Drink MS GLOW Beauty maka bisa follow akun Instagram dan akun TikTok @msglowbeauty dan jangan lupa juga untuk berkunjung ke website www.msglowid.com untuk dapat informasi produk terbaru MS GLOW Beauty!

Nah, apakah kamu punya pengalaman tak terlupakan saat mengkonsumsi Glasskin Drink MS GLOW Beauty? Oh, iya nih, jangan lupa share artikel ini agar semakin banyak orang yang mencintai dirinya sendiri dengan merawat kesehatan tubuh dari ujung kaki sampai ke ujung kepala bersama Glasskin Drink MS GLOW Beauty!


19 komentar

  1. Ngeri hasilnya yo Mbaaa jadi pengen juga nih. Menggemaskan ini minuman pengen konsumsi juga diriku. Makasih reviewnya Mba Farida. Luv.

    BalasHapus
  2. Aku penasaran euy..sempat pengen coba tapi takut amis. Ternyata sama sekali ga amis ya? Terima kasih review nya ya..ntar deh mau ikut nyoba juga ..

    BalasHapus
  3. Banyak manfaat nya ya ms Glasskin drink ini ya mbak bisa untuk bibir pecah, jerawat sampai rambut yang rontok ...next pingin cobain nih produk juga lg hita ya

    BalasHapus
  4. Aku pertama kenal MS Glow ya karena pakai skincarenya. Cuma pakai day cream dan night creamnya. Bagus banget hasilnya. Berasa pakai foundation tapi lebih ringan. Nah aku belum MS Glasskin drinknya.

    BalasHapus
  5. Ternyata banyak mamfaatnya dari MS Glasskin drink ini, tidak hanya untuk kulit tetapi juga baik untuk kuku dan rambut. Dan yg paling penting aman untuk asam lambung.

    BalasHapus
  6. Ternyata minuman kesehatan MS Glow seampuh itu ya terasa khasiatnya yaitu muka terasa lebih lembut dan rambut bisa berkurang rontoknya

    BalasHapus
  7. Produk MS GLOW yang pernah aku coba baru MS Slim nya aja dan itu rasa dan fungsinya juga mantep. Baca review ini jadi pingin cobain juga. Rambut aku rontok parak sejak melahirkan. Semoga bisa berkurang rontoknya.

    BalasHapus
  8. bener banget minuman kolagen tuh ngebantu buat merawat dari dalam, bukan cuma kulit tapi juga kuku dan rambut

    BalasHapus
  9. Dari kandungannya mantap semua nih untuk jadikan kulit dan rambut sehat, terlebih melihat perubahan yang signifikan pada kak Farida. Dengan konsisten dikonsumsi bisa makin glow lagi ya sesuai harapan

    BalasHapus
  10. Memiliki kulit sehat nan cantik memang impian banyak wanita ya.. upaya baik terus dilakukan, selain dengan rutin berolahraga juga dengan rutin mengkonsumsi minuman kesehatan untuk kulit ya.. jadi maksimal deh hasilnya

    BalasHapus
  11. Kandungannya komponen baik semua, terbukti juga setelah 7 hari mengosumsinya ya kak, kulit wajah jadi cerah dan kerontokan rambut berkurang signifikan.
    Jadi penasaran ingin nyoba Glasskin drink MS Glow, secara rambutku sedang rontok banyak, kudu diperbaiki dari asupan sehat sepertinya.

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah coba nih minuman kolagen satu ini. Terlihat menyegarkan ya dan banyak manfaatnya terutama bikin wajah kinclong.

    BalasHapus
  13. Ih udah lama dong pengen cobain produk ini, kayaknya bikin kulit jadi glowing dan awet muda ya. Liat manfaatnya banyak banget nih, pas banget buat saya yang butuh booster awet muda, hahahaha

    BalasHapus
  14. Kalau dalam 7 hari bisa menunjukkan hasil yang cukup signifikan, bagaimana jika rutin dikonsumsi lebih lama lagi ya mbak??? Pasti hasil yang didapat jauh lebih besar
    Andai saat rambut rontok parah waktu itu udah kenal Glasskin drink ms glow ini
    Sapa tau bisa bikin berkurang rambut rontokku
    Bonus kulit jadi lebih sehat

    BalasHapus
  15. wah ternyata pengaruh ke kerontokan rambut ya, boleh dicoba :D

    BalasHapus
  16. Boleh juga nih dicoba, aku udah puyeng banget nih kulit kering dan rambut rontok terus. Siapa tau yaa kandungan yang ada di dalam glasskin drink ini bisa membantu mengurangi kerontokan rambutku.

    BalasHapus
  17. Suka banget sama manfaat konsumsi Glasskin Drink MS GLOW Beauty.
    Yang paling penting memang perawatan kulit dari luarnya uda maksimal, juga kudu didukung sama perawatan dari dalam. Gula yang digunakan gula stevia mah.. aman yaa..

    BalasHapus
  18. Eh aku baru tau ternyata MS Glow juga punya beauty drink kaya gini yaaa, selama ini cuma tau skincarenya aja hihihi, jadi pengen cobain deh, emang udah harus ngerawat kulit dari dalem juga nih hihihihi

    BalasHapus
  19. Wah minuman ini. Aku suka deh. Khasiatnya beneran kerasa deh di perut dan di kulit. Aku dulu minum yang varian rasa white tea. Enak banget. Aduh jadi kepengen minum lagi. Biar tetap awet muda. :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩