Game Online Gratis Tanpa Download, Permainan Seru untuk Mengisi Liburan yang Menyenangkan!

Tidak ada komentar
Game Online Gratis Tanpa Download


Halo, Teman Farida!

Pernah nggak sih kalian merasa membosankan banget saat di rumah saja? Di rumah saja kadang memang membosankan dan membuat kita bingung ingin melakukan apa. Akan tetapi banyak hal seru yang bisa dilakukan walaupun di rumah saja. Dan berikut ini adalah hal-hal yang menyenangkan walaupun saat di rumah saja yaitu,

1. Membaca Buku dan Novel

Di rumah saja tetap asik kok dengan membaca buku dan novel. Kalau saya maka saya suka membaca buku non fiksi tentang ilmu pengetahuan. Sedangkan untuk novel maka saya suka novel fiksi yang bergenre romance dari berbagai lini seperti lini Le Marriage dan Metrotop.

2. Menonton Film dan Drama

Menonton film dan drama di rumah saja memang asik karena saya bisa terhibur saat menonton drama atau film tersebut, apalagi genre film dan drama favorit saya adalah komedi romantis maka saya terhibur saat menonton fillm dan drama walaupun di rumah saja. Saya kadang-kadang tuh nonton film sehari sekali dan kadang nonton film seminggu sekali. Tergantung mood aja sih.

3. Olahraga Senam

Olahraga senam menjadi olahraga favorit saya sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar sampai sekarang. Karena saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja maka saya pun olahraga senam di rumah saja.

4. Memasak

Memasak resep masakan baru adalah kegiatan yang menyenangkan. Dengan memasak resep masakan baru maka kita belajar memasak dengan menu baru. Kalau gagal dalam memasak resep masakan baru tersebut ya jangan sedih dan bisa coba lagi masak resep masakan baru tersebut di lain waktu! Kalau sudah berhasil memasak resep masakan baru ya berarti kita sudah bisa mencoba resep masakan baru yang lainnya.

5. Main Game

Sejak masih sekolah dasar, saya sudah akrab dengan main game dengan Nintendo, Playstation, dan game di komputer. Waktu itu saya duduk di bangku sekolah dasar dan kakak saya duduk di bangku sekolah menengah atas. Kakak saya suka main game Nintendo Super Mario Bros. Karena saya ikut kakak saya akhirnya saya pun main game Nintendo Super Mario Bros. Hal yang masih saya ingat ketika main game Nintendo Super Mario Bros adalah Super Mario Bros yang lompat-lompat untuk mendapatkan jamur.

Saat saya duduk di bangku sekolah menengah pertama hingga sekolah menengah kejuruan maka saya sering main game Playstation Downhill Domination. Saya suka main game Playstation Donwnhill Domination karena mudah untuk dimainkan. Oh, ya. Yang saya ingat game Playsatation Downhill Domination ini adalah game balapan sepeda dengan melalui jalur bukit, dataran tinggi, dan sungai.

Saya suka main game Playstation Downhill Domination sendirian dan saya juga suka main game Playstation Downhill Domination duet dan bertanding dengan kakak saya dan juga teman kakak saya. Sejak saya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama hingga sekolah menengah kejuruan, maka kakak saya menyewakan 1 Playstation saat siang hari dan saat hari minggu. Tarif sewa Playstation selama satu jam hanya Rp.2.000. saja waktu itu. Hasil dari sewa Playstation lumayan untuk menambah uang jajan saya dan kakak saya.

Saat ini saya rindu ingin main game lagi tapi kini saya dan kakak saya sudah tidak punya Nintendo dan Playstation lagi. Akhirnya saya tahu main game gratis tanpa download yang asik yaitu bermain game di alamat website https://plays.org dengan permainan game yang sangat banyak dan beragam. Berikut ini adalah beberapa game yang saya mainkan di plays.org yaitu,

1. TETRA BLOCKS

Game Online Gratis Tanpa Download


Permainan TETRA BLOCKS ini mengingatkan saya tentang game yang pernah saya mainkan waktu saya masih anak-anak yaitu gamebot. Dan anak-anak di kampung saya biasa menyebut gamebot tersebut dengan permainan ‘’NOTO BOTO’’ yang artinya menata bata karena dalam game tersebut kita menyusun kotak yang bentuknya seperti batu bata.

2. TOM AND JERRY PARADE PRANKS


Game Online Gratis Tanpa Download


TOM AND JERRY PARADE PRANKS ini hampir sama dengan permainan snake di handphone yang layarnya masih hitam putih di masa tahun 2000. TOM AND JERRY PARADE PRANKS ini merupakan permainan game dengan naga yang menangkap keju dan perangkap keju yang dipasang oleh si kucing Tom. Naga tersebut hanyalah naga barongsai yang di dalamnya dimainkan oleh si tikus Jerry.

3. THE SORCERER


Game Online Gratis Tanpa Download


Game THE SORCERER mengingatkan saya dengan game ZUMA yang sering saya mainkan saat saya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama hingga sekolah menengah kejuruan. Saya suka game ZUMA karena mudah dan gampang untuk cara bermainnya. Cara bermainnya yaitu kita hanya menembakkan bola dengan warna yang sama. Jika game ZUMA si penembak adalah seekor katak maka game THE SORCERER si penembak bola adalah seorang penyihir.

TETRA BLOCKS, TOM AND JERRY PARADE PRANK, dan THE SORCERER adalah game yang saya mainkan di website plays.org, bermain game di plays.org memang asik karena gratis dan tidak perlu download. Cukup hanya dengan smartphone yang memiliki browser (Google Chrome) atau browser yang lainnya dan sudah tersambung internet maka saya sudah bisa bermain game di plays.org, permainan yang ada di plays.org pun sangat banyak dan beragam.

Bermain game memang menyenangkan bagi anak-anak dan juga orang dewasa. Bermain game memang boleh akan tetapi harus bisa membagi waktu antara bekerja, belajar, makan, istirahat, dan bermain game. Jadi, yuk tetap bahagia dengan mengatur waktu yang baik dan benar!

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩