Potret Lomba Spesial Pesta Kemerdekaan Republik Indonesia di Harris Hotel Sentraland Semarang

Tidak ada komentar
Uniek Kaswarganti


Halo, Teman Farida!

Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan dan bulan Agustus selalu ada lomba-lomba seperti lomba balap karung, lomba makan bubur, lomba panjat pinang, lomba sepeda hias, dan yang lainnya.

Cari Informasi SMK Jurusan Farmasi di Kabupaten Kendal? Ini Infonya!

Tidak ada komentar
SMK Jurusan Farmasi di Kabupaten Kendal


Halo, Teman Farida!

Kalian setuju nggak sih kalau masa-masa sekolah adalah masa yang paling indah? Masa-masa sekolah memang memiliki banyak sekali kenangan indah. Lalu, apa saja nih kenangan-kenangan indah saat masa-masa di sekolah?

Cari Rekomendasi Sepeda Listrik? Pilih Sepeda Listrik GODA Aja!

27 komentar

Sepeda Listrik GODA


Sepeda listrik menjadi alat transportasi yang viral dan banyak digunakan saat ini karena praktis dan mudah digunakan. Jika kalian sedang bingung cari rekomendasi sepeda listrik maka kalian bisa memilih sepeda listrik GODA.

Game Online Gratis Tanpa Download, Permainan Seru untuk Mengisi Liburan yang Menyenangkan!

Tidak ada komentar
Game Online Gratis Tanpa Download


Halo, Teman Farida!

Pernah nggak sih kalian merasa membosankan banget saat di rumah saja? Di rumah saja kadang memang membosankan dan membuat kita bingung ingin melakukan apa. Akan tetapi banyak hal seru yang bisa dilakukan walaupun di rumah saja. Dan berikut ini adalah hal-hal yang menyenangkan walaupun saat di rumah saja yaitu,

KBA Tanon Semarang, Terus Menari Tiada Henti untuk Masa Depan yang Lebih Baik Lagi

Tidak ada komentar
Desa Menari



Sejenak ingin sepi, ya sepi. Sepi yang jauh dari keramaian perkotaan yang bisa membuat saya merasa lebih tenang. Sepi yang bukan hanya sepi tapi sepi yang bisa merenung dan mencari inspirasi. Apakah mungkin berkunjung ke desa di kaki gunung adalah solusinya? Atau saya hanya ingin merasakan nuansa desa dengan pemandangan pepohonan hijau yang memukau? Atau saya ingin berinteraksi dengan masyarakat desa yang terkenal dengan keramahan dan kearifan lokalnya?

Glasskin Drink MS GLOW Beauty, Minuman Collagen Rasa Buah Pear untuk Merawat Kesehatan Tubuh dari Ujung Kaki Sampai Ujung Kepala

19 komentar
Glasskin Drink MS GLOW Beauty


Halo, Teman Farida!

Apa yang kalian fikirkan saat mendengar MS GLOW Beauty? Kalau saya akan langsung teringat dengan skincare MS GLOW Beauty. Awal mula saya mengenal brand MS GLOW Beauty yaitu saat sepupu saya dan teman dekat saya memakai skincare set MS GLOW Beauty yang terdiri dari facial wash, toner, day cream, dan night cream.