COLLINLAB, Skincare dengan Kacang Kedelai untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

1 komentar
COLLINLAB


Halo, Teman Farida!

Siapa nih yang suka makan kacang kedelai? Saya suka makan kacang kedelai dan saya juga suka minum susu kedelai. Nah, beberapa waktu yang lalu saya akhirnya tahu kalau ada skincare yang terbuat dari kacang kedelai untuk kecantikan dan kesehatan yaitu skincare COLLINLAB.

Karena penasaran akhirnya saya nonton soft launching COLLINLAB di live Instagram pada tanggal 25 Juni 2024, dan ternyata brand ambassador COLLINLAB yaitu artis cantik kak Ririn Dwi Ariyanti yang sudah lama menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kulit. Saya pun akhirnya banyak tahu informasi seputar COLLINLAB saat nonton soft launching tersebut.

COLLINLAB ini skincare yang ditujukan untuk perempuan dan laki-laki mulai usia 17 tahun - 45 tahun. Untuk hasil yang maksimal maka bisa memakai COLLINLAB dua kali sehari saat pagi hari dan saat sore hari. Dan untuk hasil yang optimal maka bisa memakai skincare COLLINLAB paket satu set. Lalu, apa saja rangkaian skincare COLLINLAB? Rangkaian skincare COLLINLAB yaitu terdiri dari 4 produk. Pertama cleanser, kedua serum, ketiga moisturizer, dan keempat adalah sunscreen.

1. COLLINLAB CLEANSER

COLLINLAB cleanser adalah produk sabun wajah untuk membersihkan wajah dan bisa digunakan semua jenis kulit. COLLINLAB skincare memiliki kandungan Bacillus Soybean Ferment, Kava Pepper Root, Ceramide NP, dan Green Thorn Fruit Oil. Kemasan COLLINLAB cleanser ini seperti pada kemasan produk sabun wajah pada umumnya.

COLLINLAB Cleanser


COLLINLAB cleanser berbusa lembut yang diformulasikan khusus dengan Kava Root untuk menghilangkan debu dan kotoran tanpa mengiritasi kulit. COLLINLAB cleanser ini adalah pembersih berbahan dasar asam amino untuk menenangkan kulit.

Tekstur dari COLLINLAB cleanser ini lembut dan warnanya putih. Cara pakainya yaitu basahi wajah terlebih dahulu lalu ambil COLLINLAB secukupnya dan oleskan secara merata ke seluruh wajah dan kemudian bilas dengan air sampai bersih.

2. COLLINLAB SERUM

COLLINLAB serum ini terdiri dari dua macam serum yaitu ILLUMINATING SERUM DAN BARRIER SERUM. COLLINLAB serum dikemas dalam botol plastik warna putih dengan tutupnya yang berbentuk pump.


COLLINLAB Serum


COLLINLAB ILLUMINATING SERUM memiliki kandungan Symwhite 377, Tremella Polysaccharide, Niacinamide, dan Rasberry Glycoside. COLLINLAB ILLUMINATING serum bermanfaat untuk menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit. Tekstur dari COLLINLAB ILLUMINATING serum ini yaitu cair dan warnanya bening. Teksturnya ringan, tidak lengket, dan mudah meresap ke kulit.

Selanjutnya adalah COLLINLAB BARRIER SERUM yaitu memiliki kandungan Bacillus Soybean Ferment, Chamomile, Ectoin, dan Green Thorn Fruit Oil. Manfaat dari COLLINLAB BARRIER serum yaitu untuk melembabkan, merawat skin barrier, menenangkan kulit, dan menghaluskan kulit. Tekstur dari COLLINLAB BARRIER serum ini yaitu cair dan warnanya bening. Teksturnya ringan, tidak lengket, dan mudah meresap ke kulit.

Cara pemakaian COLLINLAB ILLUMINATING serum dan BARRIER serum sama ini yaitu setelah wajah dibersihkan dengan COLLINLAB cleanser maka selanjutnya adalah teteskan 2 - 3 tetes serum ke wajah hingga merata.

3. COLLINLAB BARRIER CREAM

COLLINLAB BARRIER CREAM adalah pelembab wajah yang terbuat dari fermentasi kacang kedelai untuk mencerahkan kulit secara merata, menenangkan kulit, dan melembabkan kulit. COLLINLAB BARRIER CREAM ini juga memiliki kandungan Zingiber Officinale, Chamomile, dan Asiaticoside.


COLLINLAB Barrier Cream


COLLINLAB barrier cream ini dikemas dalam kemasan jar. Teksturnya seperti puding dan berwarna putih. Cara pakainya juga mudah yaitu setelah memakai COLLINLAB cleanser dan serum maka selanjutnya memakai COLLINLAB barrier cream dengan mengoleskan secara merata ke kulit wajah.

4. COLLINLAB SUNSCREEN

COLLINLAB SUNSCREEN adalah produk yang diformulasi dengan SPF 35 PA+++ untuk melindungi kulit dari dampak buruk bahaya sinar matahari. COLLINLAB SUNSCREEN memiliki kandungan Bacillus Soybean Ferment, Ceramide NP, Purslane, dan Prickly Pear Cactus.


COLLINLAB Sunscreen


COLLINLAB SUNSCREEN memiliki tekstur yang lembut dan berwarna putih. Cara pakai COLLINLAB sunscreen juga mudah yaitu gunakan COLLINLAB sunscreen sebanyak dua ruas jari secara merata di area wajah dan leher setelah memakai rangkaian skincare dan sebelum make up. Sebaiknya gunakan COLLINLAB sunscreen 15 menit - 30 menit sebelum ke luar ruangan terkena sinar matahari. Dan sebaiknya oles ulang atau reapply COLLINLAB sunscreen setiap dua jam sekali.

PENGALAMAN PERTAMA BERSAMA COLLINLAB SKINCARE

Jujurly hal pertama yang saya suka karena COLLINLAB skincare ini terbuat dari kacang kedelai. Dan kedua adalah karena packagingnya yang aman dan rapi karena pertama dikemas dalam kemasan plastik dan kemudian kedua dibungkus dengan kemasan kardus box yang aman. Keterangan produk juga lengkap di setiap kemasannya. Dan COLLINLAB skincare aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM dan nomornya bisa dilihat di kemasan produk COLLINLAB.


COLLINLAB Skincare


Yang ketiga yang saya suka dari COLLINLAB skincare yaitu karena memiliki banyak manfaat untuk kulit. Dan untuk pertama kalinya saya memakai COLLINLAB barrier cream yang teksturnya seperti puding dan menurut saya itu unik.

Yang keempat yang saya suka dari COLLINLAB skincare ini yaitu aroma wanginya yang lembut dan tidak terlalu strong. Dan setelah memakai COLLINLAB skincare ini kulit saya terasa lembab dan mulai agak sedikit terlihat cerah. Semoga saya bisa konsisten memakai COLLINLAB skincare ini ya agar hasilnya maksimal.

COLLINLAB skincare ini bisa dibeli di aplikasi Shopee dan untuk informasi terbaru maka kalian bisa mengikuti @collinlab_official yang merupakan akun Instagram resmi COLLINLAB untuk mendapatkan informasi terbaru dan terkini. Jadi, apakah hari ini kalian sudah merawat kesehatan dan kecantikan kulit kalian?



1 komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩